Rabu, 19 Januari 2011

tentang pacaran (tulisan ringan di pagi hari)



Assalammualaikum, selamat pagi ^_^

mungkin tulisan yang ini adalah curhatan gue! haha murni curhat deh :p

hmmm pagi-pagi buka facebook dan di HOME buanyak banget yg baru JADIAN,
baru suka-sukaan, statusnya CINTA-CINTAAN smua, hehehe
gue jadi keinget obrolan sama Ibu kemarin, jelaslah Ibu nanyain soal PACAR "siapa pacarnya sekarang Dek?"-- hadeh pertanyaan ini selalu keluar setiap tahun apalagi pas LEBARAN! ckckck
segitu khawatirnyakah orangtua sama anaknya? hmm mungkin karena sejarah keluarga gue yang kebanyakan menikah bukan usia muda kali ya, jadi Ibu agak aware sama gue! ya ya ya bisa dimaklumin...

SOAL PACARAN :
sekarang manis banget pasang status di FB, mesra-mesraan, begitu berantem, hujat-hujatan, begitu putus, remove-removean..ckckck labil!!

penyakit yang muncul lagi suka banget PDA (Publc Display Affection)...hadeh...ya mungkin akan ada yang komentar "Kenapa Tal, gak senang lu? IRI kan lu?" udah gue duga deh, gue sih BODO AMAT yee..kadang emang ada keinginan untuk punya pacar tapi maunya pacar yang SERIUS sama gue! masalah hati bukan untuk mainan kali ya..kebiasaan cewe itu klo udah nyantol sama satu cowo susah berpaling tapi kadang hukum ini gak berlaku di cowo! gak adil kah? hmm ADIL KOK! Karen ayang memberi rasa ini Tuhan, dan Tuhan itu Maha Adil, Bijaksana, dan MUrah kasih sayangnya...

dan ini yang coba gue jelasin ke Ibu : "Ibu..untuk sekarang aku masih mau mengenal teman-temanku, nyari orang baik yang beneran sayang ke aku itu susah, nanti kalau udah tiba waktunya pasti dia datang kok Bu, dan bahkan langsung nikah aja...". Jlep kayaknya Ibu agak shock denger gue ngomong gitu, tapi kalo dipikir logika, cewe itu susah untuk menyembuhkan luka hati...!!

mekanisme pacaran :
PDKT - JADIAN - GAK COCOK -BERANTEM - PUTUS - MUSUHAN !
(kebanyakan kayak gini nih!) ditambah sakit hati, masalah hati habis putus! kayaknya di usia kepala 2 begini masih enak melihat orang satu-satu deh....jadi kalaupun gak dapet gak sakit hati karena niatnya IKHLAS LILAHITAA'LA mencari yang mencintai gue karna TUhan gue.....

Yah semoga Ibu pun mau ngerti bahwa cari pacar yang mau serius dan tulus itu gak semudah nyari baju di toko...nyari baju aja musti ngubek-ngubek smua toko,hahahahaha

SO, buat yang udah punya pacar : selamat yaa! dijaga dan ingat niatnya karna mencari ridhoNya, jangan digrepe-grepe cewenya ya, dijaga! bawa hubungan kalian dalam doa^_^

Buat yang JOMBLO kayak gue : DON'T WORRY BE HAPPY...kalau udah waktunya dia bakal datang kok, usaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi aja biar dapetnya juga orang baik, dan slalu bawa harapan ini dalam DOA...dan belajar IKHLAS ketika sang target memang belum berjodoh sama kita, hihihi

"jika hati ini diizinkan untuk menjatuhkan pilihan, aku mau dia yang dekat denganMU...baiklah akan aku tunggu sampai waktunya tba ^_^ "

salam hangat,
*Tala ^_^
(15 Juni 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar