Rabu, 19 Januari 2011

kukembalikan rasa ini padaMU

mau tau?
rasanya malam ini kelabu buatku,
entah kenapa...
setiap kubuka facebook, kubaca, kulihat,
banyak orang begitu memuja manusia...
bilangnya CINTA !

bukan aku iri,
aku pun manusia biasa,
aku pun sering merindu pada sosok manusia,
lawan jenis, yang tak bisa kumiliki,
dan hanya bisa kumiliki ketika kata 'halal' itu tiba
tetapi miris dan sedih ketika kubaca mereka begitu mengelu-elukan manusia lain
astagfirullah...

tidak,
aku bukan manusia sempurna,
rasaku pun masih goyah,
karena memang hanya DIA yang Maha membolak-balikan hati ini,
rasaku pada yang lalu,
rasaku pada yang kini,
dan rasaku untuk yang akan datang,
aku pun manusia biasa, manusia dengan rasa,
rasa sayang dan kekaguman pada lawan jenis,
tapi aku miris...

ketika dulu, aku begitu memuja manusia lain,
aku begitu mengagumi manusia lain,
lalu, seberapa besar rasa cinta dan kagumku pada Rasullullah?
aku bukan manusia suci dan sempurna,
tapi aku sedih melihat fenomena ini :(
aku pernah terperosok di lubang itu,
di lubang tempat para manusia begitu memuja manusia lain..aku pernah merasakannya
dan itu menyakitkan,,,
tapi kini kutahu,
yang lebih menyakitkan adalah ketika DIA cemburu dan meninggalkanku..
itu yang lebih menyakitkan...

aku tidak menggurui,
aku hanya ingin berbagi rasa,
rasa yang pernah salah dan salah tempat,
ketika semua manusia begitu memuja manusia lain,
lalu dimana letak kecintaan mereka terhadap Rasulnya?
sekali lagi pun aku tidak menggurui,
aku hanya belajar bangkit dari kesalahan...
bahwa mencintai itu anugerah, tetapi janganlah mencintai manusia lain melebihi rasa cinta kita padaNya, kepada RasulNya....

ketika kuingat smua khilafku,
aku hanya bisa berkata 'Astagfirullah...'
istigfar ....

terima kasih Yaa Alloh Yang Maha membolak-balikan hatiku...
sesungguhnya hanya kepadaMu aku berserah,
menyerahkan rasa ini seutuhnya...
biar Engkau yang menentukan apa yang terbaik untukku,
dan bimbing aku agar tidak jatuh di kesalahan yang sama
Amin Amin Yaa Robbal Alamiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar