Rabu, 19 Januari 2011

jilbab dan laki-laki pilihan



sedikit cerita di tengah rutinitas malam yaitu mengerjakan tugas (baca : TPS), tugas lainnya dan serentetan TO DO LIST yang gak ada habisnya...huhuhuhu

aku mau sedikit bercerita...
tentang laki-laki dan jilbab ^_^

pernah suatu kali, aku didekati dan dekat dengan seorang laki-laki, memang dulunya ia mengenalku sebelum aku mengenakan jilbab. satu hal yang membuatku memiliki penilaian buruk tentangnya, ia memintaku melepas jilbabku untuk beberapa menit karena dia mau melihat bagaimana wajah dan rambutku saat ini? dengan tegas aku menolak permintaannya... "laki-laki yang baik tidak akan meminta seorang wanita muslim yang bukan muhrimnya untuk membuka jilbabnya...". bukannya sombong tapi maaf "Anda bukan laki-laki yang saya cari..."

pernah suatu kali aku dekat dengan seorang laki-laki, bisa dibilang aku menaruh hati padanya, memang dia tidak pernah memintaku melepas jilbab lantaran dia dari awal mengenalku sudah berjilbab... tapi aku pun memiliki penilaian sedikit anjlok tentangnya. pernah suatu kali aku membicarakan masalah anak-anak berkebutuhan khusus (baca : anak-anak dengan ketunaan atau kecacatan lainnya). lalu dia menjawab "aduuhh...anak-anak berkebutuhan khusus itu merepotkan....bikin susah aja". astagfirulloh ada ya orang begitu, tega ngomongnya kayak gitu....gak sampai hati aku mendengarnya... beruntung aku tidak tergoda dengan ketampanannya...

lalu, sebenarnya siapa yang aku cari?
sosok seperti apakah yang aku cari?

mengenal banyak orang membuka mataku mengenai cara menilai laki-laki, biar pernah jatuh dan salah tetapi tetap ALLOH membimbingku....semoga tidak akan lagi salah jatuh hati.

aku bukan seorang pandai agama! ilmu agamaku masih seujung kuku, mengajipun masih cempreng tapi aku tetap menjaga amanah agamaku. paling simplenya adalah masalah jilbab!
laki-laki yang baik akan mampu menjaga wanitanya dari jilbabnya....menjaga wanitanya dengan penuh kasih dan menjadikan wanitanya menjadi yang 'halal' hehehehehe :p

sekedar cerita aja,
sama-sama saling mengingatkan dalam kebaikan bahwa hukum seorang wanita muslim adalah menjaga jilbabnya, menjaga hati dan kesuciannya.....jangan melepas jilbab hanya karena laki-laki yang belum tentu akan menjadi yang 'halal' bagi kita.....heheehehhe

*lega rasanya udah menuangkan unek-unek ini, hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar