Rabu, 19 Januari 2011

hujan dan supir taksi ^_^

15 April 2010 (waktu penulisan)



Beberapa hari ini kota Semarang diguyur hujan yang tak tentu kapan turunnya, walaupun langit cerah tapi hujan tetap turun dengan deras...

Aku menulis note ini karna aku pun menunggu hujan reda di sebuah kios laundry dekat kostku.. Aku blum berani pulang ke kost, takut laptopku rusak karna basah :D

sembari menunggu hujan reda, aku menikmati segelas jamu yg dijajakan oleh ibu2 penjual jamu langgananku.. sedikit berbincang di tengah bosan karna hujan tak kunjung reda,, hmmm...

cerita di balik hujan,
hujan sore ini mengingatkanku akan hujan beberapa tahun lalu,
hujan yg menyebabkan ciledug dilanda banjir hebat,
hujan yg menyebabkan aku kesulitan pergi sekolah,
tapi hujan beberapa tahun lalu memberiku warna dalam hidup...

Flashback,,
hujan di pagi hari yg mengguyur Jakarta...
banyak orang yg membantuku pergi ke sekolah sampai kembali lg ke rumah,,
satu orang yg plg kuingat adalah bapak supir taksi yg baik hati..
Waktu itu jalanan macet dan akses menuju sekolah terhambat,, beruntung aku naik taksinya,
seorang supir taksi yg ramah, hangat dan membuka obrolan kami dg menawarkan kue basah khas jajanan pasar..
"udah sarapan blum? itu ada kue, dimakan aja ya..."
baru kali ini aku naik taksi ditawarin kue :D

bapak itu menurunkanku tdk di dpan sekolah, Beliau menurunkanku di bawah jembatan dkt sekolahku karna jalanan macet parah..
Akhrnya aku turun dr taksi dan yg membuatku tdk enak, bapak itu tdk mau dibayar!

Gak ngerti kenapa ada supir taksi sebaik itu... Subhanallah :)

lalu, apa kbr ya bapak supir taksi itu skrg? Sehatkah?
Dimanapun bapak itu berada, semoga Beliau slalu diberi kesehatan dan keberkahan, Amin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar