Rabu, 19 Januari 2011

tentang pacaran dan pernikahan

hari ini sangat melelahkan, baru sampai kost jam 10 malam karna rapat, internet kost lg bobrok jd menghambat tugasku! tapi hari ini aku senang, alhamdulillah :)

siang tadi aku datang ke acara walimahan seorang abangku yg di Semarang :)

terharu campur bahagia...walimahan yg sederhana tapi sangat bersahaja....cukup dg iringan nasyid yg terdengar modern tp agamis...senang bisa datang di walimahan ini :)

pernikahan ternyata tidak selalu diawali dg masa pacaran yg lama...proses penjajakan dg cara Islami tp serius! Like this banget deh!

Tidak mengumbar byk kata2 manis, berbekal niat suci & tulus pd 1 pasangan, ternyata menghasilkan hubungan yg akhirnya menjadi HALAL :)

tidak usah menyesal karena pernah gagal dlm pacaran, tdk usah mengutuk & membalas sakit hati pd org yg pernah menyakiti kita, doakan mereka selalu bahagia... Bayangkan kalau kita tdk bertemu si 'mantan', kita tdk akan dapat mengetahui siapa sebenarnya pasangan yg terbaik untuk kita...

Bismillah, kenali byk orang dan pelan2 menilai org2 di sekitar kita, siapa tahu jodoh kita adalah salah satu dr mereka :)

BISMILLAH...belajar introspeksi diri, kenali diri kita dg baik, tingkatkan kualitas iman kita padaNya agar kita kelak mendapat pasangan yg benar2 terbaik untuk kita, Amin :)

*note ini tdk bermaksud menggurui atau menasehati siapapun, hanya sbg seorang muslim hendaknya s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar