Rabu, 19 Januari 2011

jatuh cinta

'jatuh cinta'

agak takut untuk mengungkapkan arti dan mangatakan 'iya, saya jatuh cinta'

tapi memang selalu jatuh cinta..

ah indahnya saat jatuh cinta...



saya slalu jatuh cinta padaMU..

pada Engkau yang mempergilirkan siang dan malam

pada Engkau yang slalu membangunkan tidurku dengan seruan adzan

dan pada Engkau yang memberi nafas kehidupan...



iya aku slalu jatuh cinta,

jatuh cinta padaMU

pada Engkau yang menumbuhkan rasa cinta di hatiku

pada Engkau yang maha membolak-balikkan hati ini..

aku sangat jatuh cinta :)



AKU JATUH CINTA

cinta yang tak terkira padaMU...

sampai aku takut kalau ternyata aku memang sedang jatuh cinta pada yang lain,

aku tak berani menduakanMU..

terima kasih karna Engkau slalu membuatku jatuh cinta...



jatuh cinta berjuta indahnya, Alhamdulillah :)



*debu abu vulkanik dan daun-daun yang merunduk sujud tak berdaya di hadapanMU membuatku semakin jatuh cinta kepadaMU....pada Engkau sang Maha Pemilik Semesta, Engkau yang membuatku jatuh cinta (lagi dan lagi) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar