Selasa, 25 Januari 2011

training ESQ regular angkatan 51 Semarang

ESQ Leadership Center Semarang kembali mengadakan training regular angkatan 51. Training yang diselenggarakan pada tanggal 22-23 Januari 2011 di Quest Hotel ini mampu menyedot animo peserta training sebanyak 44 orang peserta. Training kali ini dipandu oleh Bapak Novriza A.P dan Bapak Yus Ibnu Yasin yang memiliki lisensi resmi dari Bapak Ary Ginanjar Agustian.

Peserta training berasal dari berbagai macam lembaga dan instansi pemerintah dan kepolisian. Peserta training berasal dari berbagai kawasan di Jawa Tengah yaitu Batang, Semarang dan sekitarnya.

Training berjalan dengan lancar selama 2 hari dan peserta pun merasakan “feel experiences” setelah mengikuti training ini. Kebanyakan peserta yang sudah berkeluarga bahkan memberikan testimoni bahwa mereka akan mengajak anggota keluarganya untuk bergabung dalam training ESQ selanjutnya.

Pada training kali ini ada sebuah kisah mengharukan yang dialami peserta training. Salah seorang peserta training datang bersama suaminya dan kemudian Beliau menceritakan kisah perjalanan hidup mereka sebelum berumahtangga. Pada akhirnya mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Mereka merasa seperti terlahir kembali setelah mengikuti training ini dan merasa memiliki kekuatan untuk terus membina keluarga yang berlandaskan nilai-nilai Ihsan, Iman, dan Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar