Rabu, 19 Januari 2011

Life Is Communication !

Agenda lama, 4 Maret 2010

jujur saja note ini saya buat karena terinspirasi oleh salah satu status update facebook senior saya di kampus....

kurang lebih bunyinya seperti ini :
"...Bukan lagi sandang,pangan,papan yg jd kebutuhan pokok|Komunikasi,pengungkapan diri merupakan kebutuhan primer juga|Cobalah bereksperimen dg tidak menggunakan Fb,hp,tv dst.Berapa lama daya tahan anda?...Life is communication...:-) "

LIFE IS COMMUNICATION :-)

ada bener ya?
coba dibayangkan deh kalau dalam satu hari saja kita gak tau apa-apa,
ibarat hidup di zaman purba kali ya padahal internet sudah kayak kacang goreng, hampir di setiap ruang kita bisa menikmati fasilitas internet.

komunikasi, pengungkapan diri sudah menjadi suatu kebutuhan!
hmm saya setuju dengan pendapat ini, bahkan sangat setuju :)

bayangkan kalau kita tidak mampu mengungkapkan apa yang kita mau, apa yang kita rasakan, bayangkan deh? pasti rasanya tidak nyaman.
mengerti atau tidak mengerti sesuatu hanya diam saja, aduh lama-lama kita juga yang akan merasa bosan dengan hidup yang monoton tanpa ada feedback alias komunikasi.

sama seperti orang yang punya ide atau gagasan tetapi tidak mampu mengkomunikasikannya dengan baik? hanya akan terasa sia-sia karena tidak mampu berbagi pengetahuan dengan sesama...

sama seperti halnya, ketika kita memiliki teman yang banyak, karena adanya komunikasi yang baik maka jalinan silaturahmi akan terus berjalan dengan baik.....

meskipun terkadang banyak orang yang mengatakan "basa-basi itu tidak enak!"
tapi menurut saya terkadang yang namanya 'basa-basi' adalah bumbu dalam komunikasi,
cara untuk memulai komunikasi yang baik dan pintu bagi kita untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi yang baik....

sebenarnya saya juga bingung dengan tulisan saya sendiri,
intinya saya hanya ingin bilang : "suatu hubungan (pertemanan, keluarga, bisnis, apapun itu) akan tetap berjalan dengan baik ketika komunikasi berjalan dengan baik......"

bagi yang ingin membaca tulisan-tulisan yang penuh motivasi,
silakan klik : http://parimansiregar.blogspot.com/
hehehehe saya cuma mempromosikan blog-nya senior saya yang sering saya baca, hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar